General

Second Life : Game Online Ldr

Second Life : Game Online Ldr

Bagi sobat ceme yang lagi LDR (Long Distance Relationship) an dengan pasangan, atau berjauhan dari si Do’I, tentunya untuk melepas kangen ada berbagai cara seperti dengan bermain Game Online Ldr yang akan kita jelaskan kali ini, yang berjudul “Second Life”.

Apa Itu Second Life?

Penerbit: Linden Lab
Genre: MMO Virtual Universe
Tanggal Rilis: 23 Juni 2003

Second Life merupakan dunia virtual online yang unik tempat pemain dapat bersosialisasi, bermain peran, dan menjelajah di lingkungan kotak pasir. Avatar, pakaian, animasi, rumah, dan bahkan permainan mini didalam Second Life semua diciptakan oleh pemain lain, yang disebut “penghuni”.

Di Second Life, pemain dapat membuat dan menyesuaikan avatar mereka sendiri dan didorong untuk menjelajahi dunia virtual yang hampir tanpa batas (Open World). Second Life bukanlah permainan tradisional, karena tidak ada tujuan pasti didalamnya.

Sebaliknya, pemain dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan, namun sebagian besar pemain biasanya bersosialisasi, memainkan peran, atau menjelajahi simulasi yang tak terhitung jumlahnya.

Simulasi yang disebut sims, merupakan zona buatan pemain, banyak yang terinspirasi oleh pengaturan fiksi populer seperti anime atau film-film, sehingga anda bisa menemukan tempat yang mungkin familiar untuk anda.

Second Life merupakan game dengan genre sandbox sejati, karena semua konten dibuat oleh penggunanya dan dinikmati oleh pengguna juga. Jika Anda bisa membayangkannya, Anda bisa membuatnya hanya dengan beberapa klik saja.

Segala sesuatu mulai dari animasi, kendaraan, tekstur kulit, hingga pakaian dirancang oleh pemain yang menggunakan pemodelan 3D dan software scripting yang diincludekan didalam game. Fitur Second Life
Kustomisasi Bebas – segala sesuatu tentang avatar dapat disesuaikan dengan sangat bebas, mulai dari kulit, tekstur, pakaian, bagian tubuh, gaya rambut, emotes, dan banyak lagi.
Sandbox Yang Sempurna – setiap aspek Second Life diciptakan oleh seluruh pengguna, dan hanya untuk pengguna.
Komunitas Yang Cukup Besar – masyarakat yang bermain didalamnya luas dan beragam. Ada sesuatu yang bisa dilakukan oleh semua orang, baik bersosialisasi, pacaran, membangun bersama, dll.